INFORMASI SEO DAN BISNIS INTERNET INDONESIA Headline Animator

Wednesday, March 25, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - Part 3

Setiap warga negara Indonesia pasti berharap pemilu kali ini berlangsung dengan aman dan tertib meskipun ada beberapa kericuhan yang kerap terjadi pada saat kampanye berlangsung. Sebenar nya saya sendiri bertanya apa sih yang di harapkan oleh para pemimpin Kampanye partai-partai politik di indonesia, apa mereka berharap dengan kampanye mereka akan mendapat simpati dari rakyat atau sekedar menghabiskan uang untuk kumpul2 dan hura-hura saja berikut saran dan kritik dari saya bagi yang membaca ini jangan marah atau merasa tersinggung karena saya hanya mengetik sesuai dengan hati saya mengenai kampanye Damai Pemilu di Indonesia


Sejujur nya menurut saya seorang pemimpin atau wakil-wakil yang akan di pilih oleh rakyat sebenarnya tidak memerlukan kampanye agar Rakyat yang terhormat memilih dirinya sebagai pemimpin.karena pemimpin berarti sudah pernah memimpin dan apapun yang telah dilakukan berarti rakyat mengenal dan mengetahui tindak tanduk pemimpin tersebut, biarpun pemimpin tersebut sekarang bersifat atau bergaya apapun saya rasa rakyat sekarang sudah tidak bodoh dalam memilih pemimpin.

Prilaku anda sudah tercatat dalam keseharian kehidupan Anda selaku pemimpin, apa anda selaku pemimpin bersikap baik atau buruk, apa anda di kenal oleh rakyat atau tidak karena jujur saja saya bukan type rakyat yang mau tergoda oleh kampanye anda selaku Pemimpin, anda sadar anda dapat memimpin pun atas dasar anda punya uang, kuasa atau anda terpilih oleh rakyat (mudah-mudahan anda adalah type pemimpin yang dicintai oleh rakyat),jadi pada dasar nya Kampanye itu menurut saya tidak berguna sama sekali.Saya selaku rakyat biasa berpikir ... Siapa kah pemimpin partai ini,bukan melihat bagaimana kampanye Partai ini...(bagus ga, rame ga, keren ga dsb)

Berbeda dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang saya kampanyekan di Blog ini, saya bukan pemimpin yang di kenal oleh orang banyak dan saya bukan Selebritis yang hanya berjalan saja orang sudah mengenal saya dan blog saya tapi saya memang haru mengkampanyekan blog saya ini agar bisa menduduki urutan teratas dalam search engine dan saya juga tidak terlalu berharap untuk memenangkan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini karena pemilihan berlangsung dengan jujur oleh Paman kita yang terhormat Om google.co.id

Saya ucapkan terimakasih bagi anda yang membaca tulisan buruk ini maklum masih pemula.

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO