INFORMASI SEO DAN BISNIS INTERNET INDONESIA Headline Animator

Saturday, February 7, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009- part II

Kontes SEO yang di adakan oleh http://www.pogung177.com/2009/01/pogung177-seo-contest-announcement/ pada dasar nya adalah agar kita terlatih dalam mengoptimalkan search engine untuk pemasaran business lewat internet, karena jika web/blog kita bisa mendapatkan ranking terbaik di google search engine maka akan semakin mudah bagi kita untuk memasarkan produk-produk yang kita miliki agar dapat dengan mudah di lihat oleh pencari produk di internet, tentunya produk kita sesuai dengan apa yang mereka cari. bukan sekedar memanfaatkan google untuk menempatkan web/blog yang kita cari pada urutan teratas.

logika nya seperti ini :



1 jika web/blog anda menyediakan sepatu bola akan tetapi ketika orang mengetik keyword sepatu bola, web/blog anda tidak muncul di urutan teratas
orang lain sebagai pencari informasi sepatu bola pasti hanya mau membaca informasi google yang ada di urutan teratas.

2.jika web/blog anda tidak menyediakan sepatu bola akan tetapi di dalam search engine web/blog anda dengan keyword sepatu bola menempati ranking satu maka orang akan melihat informasi sepatu bola di dalam web/blog anda.

bagaimana anda tertarik mengikuti Contes SEO ini???
kontes ini hanya sebagai sebagai latihan dan ujicoba anda di dalam mengoptimalkan search engine jangan pernah berpikir untuk kalah atau menang tidak ada salah nya mencoba!!

1 Comentário:

Anonymous said...

thanks mas atas informasi nya, semoga habis kontes ini para blogger jadi lebih jago, ya?

Maju terus mas semoga sukses selalu. salam kenal

Post a Comment

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO