INFORMASI SEO DAN BISNIS INTERNET INDONESIA Headline Animator

Saturday, January 31, 2009

Peringkat google untuk promosi produk yang kita jual

Kembali membahas SEO. kembali saya menegaskan bahwa Ilmu SEO saya bukan master seo dan saya masih dalam taraf belajar.

Setiap orang yang membuat web/blog pasti ingin web/blog nya tampil di posisi teratas google search engine kembali saya terangkan bahwa saya hanya mengikuti trick di artikel yang saya tulis disini.jadi anda tidak perlu berpikir macam-macam dengan menggunakan uang untuk membeli traffic atau tergoda dengan orang-orang yang menawarkan cara bagaimana menjadi Nomor satu di google.



memang jika anda memiliki web/blog yang menduduki urutan teratas di search engine maka apa saja yang kita promosikan pasti dengan mudah di temukan oleh orang lain dan itu adalah tujuan marketing online. tapi yang perlu di ingat bahwa anda mungkin sudah mengerti atau harus mengerti logika dari mesin pencari tidak ada web/blog yang selalu mendapatkan posisi pertama di dalam mesin pencari.

menurut saya yang harus anda lakukan adalah kerjakan semua trik seo dan tinggal menunggu kebaikan hati mesin pencari google untuk memberikan peringkat terbaik untuk web/blog kita berikut saya tampilkan posisi web/blog saya ketika saya menulis artikel ini

Kenapa saya memposting gambar ini .alasan saya jika saya membuat suatu artikel tanpa memberikan bukti yang tepat dengan artikel saya mohon maaf jika anda menganggap ini adalah kesombonga,karena tujuan saya tidak hanya uang

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO